Rabu, 09 Januari 2013

Hey guys!.

here i'am ;). hari ini aku ceritanya mau bikin fanfiction yang aku omongin waktu ituu.. tapiii, aku gatau harus kaya gimana ceritanya ;A; well, i like fiction story A LOT, gasuka yang fakta atau cerita lain selain fiksi.. jadi aku coba buat untuk buat cerita fiksi aja deh :3. Untuk si cerita yang mau aku buat inii TENTUNYAAA! bakalan ada Vampire ;D bakalan ada werewolf, witch, demon, angel, dll. yang jelas bakalan ada manusia jugaa, sedikit penjelasan singkat yaah *rada nyangkut ke Twilight juga sih* di twilight ini kalau ada yang ga kalian ngertii, kenapa vampire dan werewolf itu saling bencii itu karena vampire itu diposisikan sebagai pembunuh dan jahat, sementara werewolf itu gunanya untuk jadi pelindung manusiaa.. makannya Renesmee anaknya bella-edward itu mau dibunuh.. ohya! aku juga mau jelasin soal ff yang bakalan aku bikin ituu.. jadi ini ceritanya vampire falling in love sama werewolf. wkwkwkw xDD ceritanya bakalan aku bikin sebagus mungkin .__. wahahah, oke guys segitu dulu BAY!


Tidak ada komentar: