Sabtu, 22 Desember 2012

DISNEY TIME!

ayy everyone :), speciall banget nih for today aku bakalan ngasih speciall day kebetulan aku suka banget sama yang namanya Cartoon Disney, emang rada kekanak-kanakan, tapi aku emang anak kecil *ga nyadar umur udh 13 padahal* kan may nurutin Peter Pan.. bukan Peter Pan yang Ariel itu yaa, udh ganti nama jadi NOAH ._.b wkwkw, udh ah selesai ngenyampahnya! ohya aku kan mau forever young, jadi sekarang aku buktiin keseriusan aku untuk mau jadi FOREVER YOUNG!  
TA-DAAAA!!


S T A R T 

 Kita mulai dari TANGLED! bisa disebut juga Rapunzel~ kalau yang gatau, Rapunzel itu cewe yang rambutnya PANJAAAAAAANG banget, dia itu di kurung di istana yang tinggi banget sama ibu tirinya, sebenernya si Rapunzel itu gatau kalau dia itu putri dari anak raja dan ratu yang hilang, dia juga ga sadar kalau ibu tirinya itu manfaatin rambutnya dia biar tetep awet mudaaa.. itu ringkasannya
 nah, Rapunzel itu kan ceritanya dia bosen dikurung disitu terus, akhirnya ada cowo yang bawa dia pergi dari istana itu namanya siapa gatau lupa xD wkwk
 liat kan? indah banget kan? wkwk.

ini ibunya Rapunzel~ sama-sama cantik ahh xD













 

Tidak ada komentar: