Sabtu, 29 Desember 2012

Never Say Never. :)

ayy :).
ceritanya lagi nonton 'JUSTIN BIEBER, NEVER SAY NEVER' :)yapp, imma belieber :)) aku tau Justin dari kelas 3 atau kelas 4 gitu lupaa dan sekarang aku udh kelas SMP kel.2 :) udh lama banget kan? xD yaudah deh.. hari ini itu aku mau nge-share tentang JUSTIN ajaaa ^^ 

E N J O Y . 
 kkkk~ justin ituu, di konser PERTAMANYA, kaya yang tegang banget.. ya kata semua artis jugaa, mau berapa kali kita tampil atau konser dimanapun.. kita bakalan tetep ngadepin yang namanya TEGANG ituu.. haha jadi takut kalau suatu saat aku jadi artis gimana T.T *plak* ga lah.. cita-cita aku bukan jadi artis ^^ tapi jadiii apa yaa? xD gatau :/ belum dipikirin. wkwkwk. okehh OHYAAA!

MADISON SQUARE GARDEN!

kita bahas ini duluu, oke aku emang gatau banyak tentang MSG inii xD tapi yang jelass, cuman artis yang terkenal banget aja yang bisa konser ditempat yang keren inii :)). dan JUSTIN BIEBER itu udh pernah konser disana xD wkwkwk, hebat banget kann? ohyaa udh pada beli album BELIEVE yang deluxe edition belum? itu disana ada lagu favorit aku yaituu, MARIA, lagunya yang paling akhirr nomor 16.. kalau yang udh tau.. lagunya keren kann? ;)

      kidrauhl :) yapp, dia itu JUSTIN BIEBER, dia bukan anak kecil lagi sekarang guys :) dia udh besar, dan kabarnya dia udh putus sama selena gomez kan? oke, let's talk about it!.
kalian sayang Justin? pastii kalian belieber? iya dongg, terus kenapa kalian ga setuju kalau Selena sama Justin? bukannya kalian harus ngedukung hubungan dia? semua yang pingin kita lakukan itu untuk bikin idola kita HAPPY kan? jadi kalau misalnya kita ga setuju sama JELENA.. itu bikin Justin sad kan? bukan HAPPY lagii :) tapi udh terlanjur putus yaa.. selena terlalu over, justin kan cuman fotoan sama model Victoria Secret Model.. ya kalian tau kan Victoria Secret? -.- ya ga usah dibahas kalii ya xDD okeh, next.

 HATERS! stop bilang kalau Justin itu GAY. kenapa kalian bisa bilang dia gay kalau dia faktanya pacaran sama Selena, sama PEREMPUAN dan dia itu normal :) mungkin kalian cuman jelous sama kegantengan dia yah? xD *plaaak* ohyaa, beliebers, kalian udh denger lagu BOYFRIEND dong pastinya? kan dilagunya itu banyak kata-kata SWAG, wkwkw xD keren :)

Tidak ada komentar: