Kamis, 20 Desember 2012

S H A R E !

ehm. ahahahah xDD mood lagi bagus nih lagi bagus! wkwk, ayo kita share foto-foto lucu atau ga quotes yang sosweet atau apapun itu lahh x) apapun itu yang penting yang buat penyemangat hidup! life its to short to.. to.. ah nevermind! x) so let's start!


ohh. my goodness! xD ya aku suka BATMAN. kalian tau. ya aku ngefans banget sama tokoh superhero yang ini. kalian tau. TAPI APA SALAHNYA KALAU BIKIN JOKES TENTANG MEREKA?? XDD asal ga ke yang bikin masalah wkkw. lol 







N E X T.


 
nah ini, aku suka banget ini. jadi, ga ada waktu lagi buat kita untuk SAD, CRYING,BROKENHEART  and others lah, its time for us to be happy! jadi, kita ganti lyricsnya jadi EAT ahahah xD jadi istilahnya kaya kita udh happy dan udh males dan cape untuk galau-galauann xDD. tapi sarannyaa kalau misalnya kita galau, DENGER LAGUNYA TAYLOR! itu pasti bikin kita happy lagii, seneng lagii soalnya dia nulis lagu itu berdasarkan FACT. ga dibuat-buat dan kayanya cocok buat kehidupan xD

N E X T .












wkwk, patrick! youre so funny!
tapi emang bener kan? kalau orang bilang makasih, kamsahamnida, thanks atau bahasa apapun yang artinya terimakasih, ya dijawabnya SAMA-SAMAAAA iya kann? xD
 












 wkwkwk, siapa yang bisa hidup tanpa makanan? x]
 LOL 

wkwkw, pas tadi aku liat picture yang satu ini, kebetulan banget aku lagi buka facebook, aku coba cari si Poonanji Marsha ituu, dan ternyata dia emg ada dan emang.. emang.. ahahahha xD








lawwwwllll :D

 N I G G A.

 ini apa so sweetnya yya? xD ini yang namanya so sweet diubah jadi lebih ganas wkwkw
 LOL

Tidak ada komentar: