Rabu, 19 Desember 2012

Haiiiiiii<3 udh lama banget ga buka Blog wakakakak. oh yaaa, kalian udh pada tau belum tentang film Breakung Dawn Part.2?, aku pingin banget nonton film itu T^T udh dapet izin sih dari ibu, tapi mau pergi sama siapa? sebenernya sih tujuan untuk nntn fil Breakin Dawn itu karena aku Happy banget pas tau kalau nanti Jacob (Taylor Lautner) bakalan sama Renesmee! beautiful name right? and She is Beautiful too, oh yaa kalau misalnya pada gatau Renesmee itu kaya gimanaa, aku punya banyaaaak banget fotonya dia xD aku ngefans banget sama Mackenzie Foy yap! itu nama aslinya diaa, nih aku kasih pictnya




        What if, they don't like me?
itu kata Renesmee pas dia ngobrol sama ibunya yang namanya Bella ituu, Renesmee itu kan setengah manusia dan setengah Vampire, dia juga biasa aja kaya makan-makanan manusia, bisa juga nyedot darah binatang. Renesmee itu waktu masih di dalem kandungan ibunya itu, Jacob udh bilang kalau dia ini jodoh saya, makannya dari kecil, Jacob sama Renesmee terus, kalian tau kan siapa orang yang di Twilight yang bisa membaca atau melihat masa depan? aku juga cukup suka sama org ituu, nah gini nih ceritanya, waktu mereka pada mau perang, si cewe yang bisa baca masa depan itu ngejabat tangan lawannya sebelum mereka perang, pas dijabat tangannya, ternyata dia di masa depannya bakalan mati dan Jacob bakalan Couple'an sama Renesmee pas udh besar.. sementara yang bisa lihat masa dpannya itu bakalan mati, pacarnya jugaa, dan akhirnya perangnya gajadi dan bersambung. itu aja sih yang aku tauu haha ^^
 

Tidak ada komentar: